SPAN LAPOR

Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten telah menggunakan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) mempermudah masyarakat dalam mengakses laporan dari masyarakat agar dapat ditindak lanjuti.

Masyarakat bisa di akses website Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR), untuk lmembuka website ini bisa mengunakan Laptop, Komputer PC dan bisa mengunakan Handphone Android dengan alamat website www.dinpmp2kukm.bangka.go.id atau bangka.go.id atau www.lapor.go.id

Laporan dari masyarakat melalui aplikasi yaitu menceritakan kronologis laporan dan dapat di entri di ranah lapor serta pilih bahasa yang sopan dan nyaman di dengar, harus jelas kronologis laporan serta jelas laporan dari pihak pertama.

Ada sebagian orang yang tidak bisa menggunakan website, kami mempermudah masyarakat untuk pengaduan bisa diajukan menggunakan sms di nomor 1708 dengan format Kab_Bangka, Nama Pelapor, isi laporan, dan identitas pelapor agar bisa diterima 1x24 jam dari pusat dan bisa masuk ke aplikasi Lapor.

Penulis: 
Mj

Artikel

02/08/2018 | Gie_niez
09/10/2018 | Gie_niez
06/08/2018 | Gie_niez
09/11/2018 | Gie_niez
10/10/2018 | Gie_niez

ArtikelPer Kategori